Senin, 16 Agustus 2010

My First Posting

Ini posting pertama saya, bingung ni mau ngebahas apa :? he he he..
   saya mau menceritakan sewaktu saya pindah rumah, tadinya saya dan keluarga tinggal di daerah lubang buaya, Gg. H. Tholib.
    Di sana kami mengontrak selama 5 tahun, dan waktu itu masa ngontrak kami habis (aduh bingung mau kemana lagi), pas sekali rumah yang sudah hampir setahun di bangun sudah bisa di tempati (walau belum ada pagar, jendela dan pintu belum di cat) Di komplek patria jaya.
   Akhirnya pada bulan mei tanggal 31 tahun 2010, kami pidahan. barang barang semua di angkatin ke mobil box (pinjem dari kantor bapak), tahu gak teman teman berapa kali bolak-balik mobil boxnya?. jawaban nya 7 kali teman teman, hhe.. banyak ya..
  Saya sampai pegal pegal karna angkatin barang terus, dan akhirnya kami tinggal di rumah ini sampai sekarang. :D

2 komentar:

  1. hahaha,..
    lucu juga first postingnya tentang pindahan,..

    nice gan,.

    BalasHapus