Kamis, 04 April 2013

Daftar aslab lanjut sistem komputer part 3


Pada tanggal 15 februari saya mendapatkan telepon dari lab lanjut, bahwa saya lulus test yang kemarin, dan tanggal 17 saya harus mengikuti test wawanara langsung oleh pak Raden di kampus depok ruang d125 jam 10 pagi. Hari ini sudah tanggal 17, saya bangun jam 5 pagi langsung solat subuh, setelah solat subuh saya langsung mandi dan di lanjutkan dengan sarapan pagi, jam sudah menunjukan angka 8 saya langsung berangkat ke kampus depok di perjalanan saya sudah mempersiapkan jawaban-jawaban yang nanti akan di tanyakan oleh pak Raden.

Saya sampai di kampus depok pukul 9 pagi, di sana sudah ada teman-teman saya, tapi hanya ada AAB, Resofi, Dian, Rosmita dan Priyo, ternyata glorinta, dio dan ferdy tidak lulus test ke 2 kemarin, jadi dari kelas 3KB07 hanya tinggal saya sendiri L. Jam sudha menunjukan angka 10 tepat, kami semua masuk ke ruangan di mana ruangan itu untuk mewawancara kami, bukan Cuma hanya anak KB yang ada di situ, tetapi ada anak dari kelas TI juga, ada wawan, dan aldy.

Kami duduk sejajar di depan pak raden, yang pertama kali di Tanya-tanya oleh pak raden adalah si AAB, pertanyaan-pertanyaan untuk aab sangat singkat sekali, aab menjawabnya dengan singkat dan padat, setelah aab giliran saya untuk di wawancarai  pertama-tama saya di Tanya mengapa saya ingin menjadi aslab, saya menjawab “saya ingin menjadi aslab karena saya suka berbagi atau sharing dengan teman-teman saya, saya suka berbagi ilmu dengan teman-teman saya, kalau ada teman yang bertanya tentang jaringan saya pasti akan menjawabnya sebisa saya”, setelah saya selesai di wawancarai, lalu teman-teman saya secara bergiliran.

Pada jam 12 siang, kamis telah selesai di wawancarai pengumuman hasil test wawancara ini akan di umum kan lewat sms ke esokan harinya, setelah selesai kami pulang ke rumah masing-masing. Kesokan hari nya saya tunggu-tunggu sms dari lab lanjut, sudah jam 12.05 sudah waktu nya solat zuhur, tetapi saya masih blum juga di sms oleh lab lanjut L. Jam 2 siang saya menerima telpon dari lab lanjut bahwa saya telah lulus dan di terima menjadi asisten lab lanjut, teman-teman saya yang di terima menjadi lab lanjut ada aab, dian, resofi, rosmita, dan anak TI nya ada wawan dan aldy, sayang sekali si priyo kurang beruntung. Kami yang sudah di terima akan ada brifieng esok hari di kampus depok D125, saya sangat senang akhir nya perjuangan saya selama ini tidak sia-sia J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar